Karena Allah Tau Aku Mampu

Jul 9, 2014

Karena Allah Tau Aku Mampu


Dear Jenderal..



Melepaskan tidak pernah terasa selega ini sebelumnya
Walau menyisakan sedikit kecewa, namun aku tau ini yang terbaik
Jalanku tak sama dengan jalan mereka
Walau sekuat tenaga aku coba melaluinya

Setelah berbulan-bulan tenggelam dalam hal yang tak jua memberiku kepastian
Tersesat di sebuah labirin tanpa ujung
Kurelakan setiap air mata dan segala usaha yang telah tercurah
Sesuatu yang baik pasti sedang menungguku di ujung jalan ini

Kau tau bagaimana rasanya pura-pura kuat?
Padahal perih hati tersayat
Kau tau rasanya pura-pura berani?
Padahal sejuta ketakutan bergelojak di hati
Kau tau rasanya harus bertahan
Padahal kuat rasa ingin menyerah terhadap keadaan

Karena Allah tau aku mampu
Allah memilihkan pembimbing hebat untuk menghebatkanku
Aku tidak akan menyerah




"... janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah hanyalah orang-oran yang kafir." (QS. Yusuf: 87)


Bertahanlah..






2 comments :

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)