I Not Stupid Too 2

Jan 5, 2014

I Not Stupid Too 2


Dear Jenderal..


Saat kita masih kecil, ada begitu banyak dukungan dan pujian untuk membantu kita melewati rintangan.
Kita tidak sadar betapa beruntungnya kita saat itu.
Seiring waktu berlalu, dukungan dan pujian itu berubah seiring kita beranjak dewasa.
Semua jadi berbeda.

Berikanlah lebih banyak pujian.
Lihatlah sisi baik seseorang.
Apa itu sulit?
Semua orang butuh pujian.
Tapi kenapa kita ragu untuk sekadar memberi pujian?

Dalam diri setiap anak, ada sisi gelap dan sisi terang.
Carilah sisi terang, dan semua yang baik akan muncul.

Ada pepatah yang berbunyi, “Barang berguna dipakai dengan salah akan jadi tidak berguna. Barang tidak berguna dipakai dengan benar akan jadi berguna.”

Dari sini kita belajar, pengakuan terhadap seseorang adalah sumber kekuatan.
Keajaiban ini mungkin berasal dari sepatah kata yang paling sederhana.
Ekspresi atau tindakan yang paling kecil sekalipun.
Kita tak pernah tau apa yang bisa kita ubah.

(I NOT STUPID TOO 2)


Sebenernya ini film lama, dirilis tahun 2006.
Sekuel dari I Not Stupid yang rilis tahun 2002.
Awalnya gue pikir judulnya salah tulis, eh tapi ternyata bener.
Emang Singlish itu agak aneh ya..
Film ini udah bertengger dengan cantik di laptop gue dari jamannya Malin Kundang belum dikutuk jadi batu.
Tapi 2014 gue baru sempet nonton -_-

Sebuah tontonan wajib untuk orang tua, calon orang tua, guru, calon guru, anak-anak, remaja, dan juga bapak menteri pendidikan tercinta.
Banyak pesan moral yang terkandung di dalamnya.
Ada juga pembenaran atas apa yang gue lakukan beberapa waktu lalu saat praktek ngajar di sekolah.

Ada karakter orang Indonesia juga loh di film ini.
Namanya Yati.
Sayangnya cuma jadi pembantu.
Hmmmm......

Salam kece,






1 comment :

  1. Waaaaaa aku udah lama banget nonton film ini..
    Lebih suka I Not Stupid Too sih daripada I Not Stupid..
    Beberapa adegan bikin mewek T_T

    Recommended banget film ini, terutama buat guru dan orang tua \o/

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)