What Is Trick Art? (Part. 2)

Feb 9, 2013

What Is Trick Art? (Part. 2)


*WARNING! Postingan ini mengandung banyak sekali gambar*

Dear Jenderal..

Tau kan kalo trick art lagi happening banget?
Kalo kata anak gaul sekarang sih belom gaul kalo belum pasang foto lagi di trick art.
Entah itu kata anak gaul yang mana.

Setelah dateng ke trick art japan beberapa waktu silam, akhirnya gue pun berhasil ke Live Art Museum Trick Art yang ada di blok M. (klik ini!)
Apa bedanya sama yang di Grand Indonesia kemaren?
Kalo yang di GI kemaren itu dari Jepang, Nah yang ini dari Korea.

Tiket Gratisan

Harga tiketnya utk dewasa Rp70.000 (weekdays) dan Rp80.000 (weekend). Kalo pelajar (5-18 taun) Rp60.000 setiap hari. Nah kalo mau gratis mending jadi balita aja dulu. (eh?)

Tadinya gue ga ngerti kenapa harga tiketnya bisa 2 kali lipat dari harga trick art japan.
Tadinya gue pikir ini ada hubungannya sama Korean Wave yang lagi melanda Indonesia.
Tadinya gue males dateng gegara tiketnya muahal.
Tapi ternyata gue salah.
Disana lukisannya asli semua loooh!
Asli pake cat sama kanvas.
Bukan pake komputer, bukan print-an.
Asli ini keren banget!

Bahkan gue ga perlu ngeluarin duit untuk masuk ke Trick Art ini.
Ini semua karena gue menang kuis.
Tolong dicatet ya, GUE MENANG KUIS!
GUE MENANG GUE MENAAAAANG!!
Ya ampun.. tumben banget gue menang kuis.
Perlu dicatet di buku harian nih.

Dari 7 orang yang ikut, 2 orang ngetwit 2 kali, 1 orang ngetwit 3 kali, dan sisanya ngetwit sekali.
Dan pemenang pertama adalah yang ngetwit 3 kali.

Tadinya gue dapet tiket seharga Rp30.000 utk 6 orang, tapi pas gue kesana katanya malah ga usah bayar.
Hahaha ini ibarat sudah jatuh di pelukan Roland Lagonda, tertimpa Afgan Syahreza pula. *peribahasa macam apa ini ki? -_-*

Kesan pertama pas masuk sana adalah sepi.
Ya, trick artnya jauuuuuuuh lebih sepi dibanding trick art yang di GI.
Tapi tempatnya nyaman, rapi, dan pencahayaannya bagus.
Lukisannya super banyak dan dibagi jadi 3 zona, zona parodi lukisan terkenal, zona ilusi optik, dan zona hewan, zona korea, dan zona profesi. *ini emang 3 ki?*
Sayangnya, disini ga ada peraturan disuruh lepas sepatu.
Makanya ga heran pas gue kesana ada art yang lagi dicat ulang, yang ruang ilusi optik kalo ga salah.
Sayang ga sih, lukisan asli tapi diinjek-injek pake sepatu?
Kalo gue jadi pelukisnya sih gue nangis.

Nih gue kasih foto-foto di trick artnya.
Jangan liat modelnya ya, liat aja lukisannya -_-

Menanti jodoh


Duh kenapa tetau ada disini?

Huwaaaaa tohlooooong!

Lumayan nih buat ngisi galon di rumah

orang gila

Lumayan nemu pisang

Dear diary, aku ga tau mesti gimana..
Aaaa aku digodain PSY aaaaaaa!

WAAAAAA SNSD WAAAAAAA!!
eh tapi...

Monyetnya ga pake celana

Hore dapet kado!

Ela.. ela.. under my umbrella ela.. ela..

Karena minum pake gelas udah terlalu mainstream

ngapain sih ki?

Daripada dibuang mending sini aku makan!

Berasa jadi zorro *eh? emang zorro bawa panah ki?*

cocok ga?

HEEEEH BUKAN MUHRIM!

Anak kembar

Yang lain terbang, yang kanan bawah keberatan badan

Gatau ah ini mesti pose kaya gimana.

Aku bantuin ya, Sis..

Tidak lulus sensor

Pinjem tanduknya bentar boleh ga? Ada yang nyelip nih di gigi.

Adu bau mulut sama Dinosaunyu

Anda ingin kuat seperti saya?

Bundadari foto KTP

Bundadari jadi preman

Ini lukisan apa sih?

Yes lebih tinggi!

Putri duyung imut

Terus aja sobek ki sobeeek!

Cium nih ketek akuuuu!

Bersatuuuuuh!

Alhamdulillah pizza gratis

Nyium ikan, siapa tau sebenernya dia pangeran yang dikutuk.

Ga jelas mau ngapain

Nyolong sepatu kalo cuma satu dosa ga sih?

Nyolong sepatu lagi lumayan jadi ada 2 sepatunya


Om van Gogh kamarnya aku bersihin ya..

Bang, tolong fotoin deh bang!

Jangan ambil ikan akooooh!

Aku juga bisya!

Akibat terlalu cantik

Em.. ini gasnya dimana ya?

Ibuuuuk!! Aku diapain iniiiiih?

Di bawah ada apa?

Jadi penonton tanpa bayaran.

Om van Gogh bunganya aku siram yaaa :)

Om, mau denger gosip ga?

Ya ampun.. sulingnya bagus..

Lomba tarik kaki *alternatif lomba agustusan*

Makan aja nih makan akunya!!

Bertarung melawan naga Bear Brand

Menuju puncak gemilang cahaya mengukir cita seindah rasa
Menuju puncak impian di hati bersatu janji kawan sejati
Pasti berjaya di Akademi Fanta*piiiip*
Huwoooooooooh~

Boleh kakak semir sepatunya kakaaak~

Edisi tawuran sama anak TK Bunga Matahari

Edisi news anchor jilid 1

Edisi news anchor jilid 2

Edisi tenggelem di baju hakim

Kalo mama ngomong tuh dengerin!
Sini mama korek kupingnya biar bisa denger!
Pak dokter, mantan calon gebetan saya kenapa pak?

Huwaaaaaah banyak ya..
Buat yang pengen kesana, alamatnya di Mall Pasaraya Blok M Gedung B lantai 7.
Masih dibuka sampe Agustus 2013 loooh!
*promosi tanpa dibayar*

Kemaren ada yang nanya kenapa mukanya ditutupin.
Bukan mau sok misterius ya, gue cuma takut tingkat populasi jomblowati semakin bertambah kalo mukanya dibuka.
Udah itu aja.

Saya OTRL, saya cantik.
Salam kece,







7 comments :

  1. Njieee Ka Oki udah gede, perginya sama cowok njieeeeeee..

    Keren semua, Kaka..
    Paling keren "Maliiing!! Maliiiing!!"
    ~(^^~)

    ReplyDelete
  2. tingkat jomblowati smakin brtambah Q_Q ga masu akal banget alasanya sm ky pribahasanya ╭(╯ε╰)╮ 

    owh gt toh yg namanya trick art,,

    buka dulu to0o0opengmu, kayanya auranya cantik tuh :-)

    ReplyDelete
  3. wah kamprett,, jadi pengen kesana kamprett.. tapi jauh banget kamprett..

    sori kebanyakan kamprett nya.. -))

    ReplyDelete
  4. hahaha untung browser gue gapake gambar :P
    tapi akhirnya liat juga tuh fotonya. follback ya qaqa, ganti blog nih :D

    ReplyDelete
  5. waahhh bagus fotonya jadi pengen kesini...satu tiket berlaku satu org ya??bw kamera sndiri atau disediain kamerqa disana??

    ReplyDelete
  6. @Epa: oh itu lelaki sewaan pa -_-

    @ka uswah: AAAAAAAAA >.< Aura aku aura kasih ka..

    @aji: iya kam*piip* emang kerennya kam*piiip* banget

    @fenny: folbek? follow aja belom -_-

    @anonymaidkusjcvfjugajkfi: iya satu tiket satu orang. Bawa kamera sendiri, jangan kamera orang.

    ReplyDelete
  7. Anjrit, itu foto menanti jodoh berasa penat pisan patah pinggang...

    Nyeri banget.

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)