Postingan Sangat Panjang

Oct 21, 2012

Postingan Sangat Panjang



Dear Jenderal..

Toh-lhoooong!!
Toh-lhoooong!! *jalan ngesot-ngesot sambil megang bendera putih*
Ampun tugas, ampuuuun..
Aku masih jomblo, plis jangan siksa aku.
Hiks.

emmm.. bunganya bagus ya?
iya tau kok ga nyambung gambarnya -_-

Bener-bener deh 2 minggu ini.
Tugasnya banyak, moodnya amburadul.
Jangankan buat nyari pacar, buat senyum aja gue ga sempet.
Lebay ya?
Iya.

Eh, ngomong-ngomong sekarang tanggal berapa sih?
21 kan ya?
Cuma mau ngingetin aja nih, 8 hari lagi looooh!
Inget ga ada apa?
Inget kan?
Inget dong?
Pokoknya harus inget ya!
Soalnya katanya tanggal 29 Oktober itu mau jadi hari libur nasional loh..
(Kata siapa ki?)
Kata gue.

Banyak hal yang terjadi menjelang perubahan angka di hidup gue.
Dan karena banyak yang terjadi, gue jadi males nulisnya.

Udah deh itu aja.

EH? UDAH? GITU DOANG? MENDING GA USAH NULIS KI GA USAH! (ーー;)
Salam kece,











7 comments :

  1. pusing kaa baca ini tulisan *hehe

    ReplyDelete
  2. super bangettt postinganya. panjang banget wkwkwkw

    intinya

    ReplyDelete
  3. Sudah bersiap-siap membaca postingan yang panjaaaaaaang *katanya* tapi ternyataaa... -_-"
    mending hibernasi saja sanaaa... :D

    ReplyDelete
  4. @puspita: iya sama gue yang nulis juga pusing kok. yang sabar ya kamunya.. *pukpuk*

    @aji: panjang doooong. keren kan. siapa dulu yang nulis..

    @adik sipa: KOK KAMU GITU SIIIIIIH? NANTI AKU HIBERNASI BARU KANGEN TAU RASA KAMU :P

    ReplyDelete
  5. hehehehe... numpang senyum aja deh
    ^_^

    oya, sekalian ksh kabar, soal base camp indie band, data yg kamu kirimkan kurang lengkap tuh, tolong lengkapin ya, kurang satu lagi, yaitu sejarah berdirinya Nusix Band, plus Nusix Band itu berasal dari daerah mana?
    tolong baca emailmu ya... thanks

    ReplyDelete
  6. ah, tau aj kalo aq bkalan kangn ma km. :D

    ReplyDelete
  7. fiuuuhhh keringetan bca postingannya saking panjangnya :D

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)