OTRL di Bulan Oktober

Sep 29, 2012

OTRL di Bulan Oktober


Dear Jenderal..

HALO DUASEMBILAAAN!!!
Bulan depan dateng lagi kaaan?
Sebulan lagi!
Sebulan lagi! *Gangnam style sambil pijitin Agung Hercules*
Sebul... ah sudah lah..

Menjelang pergantian umur gue, ibu gue yang kecenya bertubi-tubi ngasih gue sebuah kejutan.
Padahal mah ulang taunnya bulan depan (¯―¯٥)

Apakah kejutannya?
JRENGJREEEEEEEEEEEENG!!!

HAPPY CALL DOUBLE PAN!!
Huwaaaaaah!
Ga nyangka.
"Ibu ga tega liat kamu nontonin iklan hepikol terus tiap hari." gitu kata ibu gue.
Mungkin suatu saat nanti, ibu gue bakal bungkusin koko Roland Lagonda buat gue dengan alasan yang sama.
"Ibu ga tega liat kamu nontonin Roland Lagonda terus setiap hari."
AAAAAAA MAUUUU!!

Happy call yang asli ada Happy Salma di dalem kardusnya
Tapi sampe sekarang, hepikolnya masih nangkring dengan manis di dalem kardus.
Jangan dipake dulu kata ibu.
Takut kotor.
Yasalam.
LALU SESUNGGUHNYA ITU DIBELI UNTUK APAKAH IBUNDAAA?? (ˇ_ˇ’!l)
Gagal paham gue.

Sebelum gue hibernasi (PLAK!! Hibernasi kaga jadi-jadi aja lu ki!), gue pengen nulis harapan gue di bulan depan.
Ga penting sih, tapi plis aminin ya, Jenderal!

Harapan OTRL di bulan Oktober:
1. Makin sayang dan disayang sama Allah SWT. (subhanallah ki..)
2. Makin rajin ibadah, belajar, sama nyari jodohnya. (eh?)
3. Bisa total kalo ngerjain sesuatu. Ga setengah-setengah.
4. Makin mandiri, makin dewasa. Ga boleh ngeluh, ga boleh cengeng pokonya!
5. Tinggi badannya bisa nambah lagi. Ya minimal 10 cm lah.. (plak!)
6. Ketemu Roland Lagonda.
7. Ketemu Roland Lagonda.
8. Ketemu Roland Lagonda.
9. Ketemu Roland Lagonda.
10. Ketemu Roland Lagonda.

Amiiiin..
(Makasih loh ya Jenderal, udah mau ngaminin..)

Roland Lagonda: Gantengnya bikin mimisan (ʃƪ˘˘ﻬ)
Baiklah, cukup sekian.
Makasih buat yang udah mau baca,
Makasih juga buat yang udah mau follow,
Makasih juga buat yang udah mau ngefans. (emang ada ki?)
Makasih semuanyaaa.. *dadah-dadah ala miss Indonesia*
Aku yang cantik ini mau undur diri dulu ya.
Sampe jumpa bulan depan tanggal 29!
Saat dimana gue udah ga jadi gadis kece umur belasan.
Hiks.

Salam kece,






posted from Bloggeroid

10 comments :

  1. Hahahhaa... kenapa harapan nomer 6 mpe 10 Roland semua... :(

    salam ki,

    ReplyDelete
  2. wkwkkw.. temen gue yang satu ini. Aamiin ki. semoga ke 10 harapannya bisa terwujud . :)

    ReplyDelete
  3. guru pantura: apa perlu aku tulis nama kamu disitu ha?
    salam juga :)

    anonym: amin amin. makasih. ini abul kan ya?

    ReplyDelete
  4. adek tercinta jangan nge ces dlu kali basah tuh tisu elaaah :p

    ReplyDelete
  5. haha, semoga bulan Oktober makin byk kejutan utkmu sob..

    ReplyDelete
  6. ka nita: siapa yg ngeces ka -.-

    p60: amin.. semoga kejutannya roland lagonda yaaaah..

    ReplyDelete
  7. ecieeee,,, yg kepalanya mau nambah satu,,, :D

    ReplyDelete
  8. kepala aku cuma satu sipaaaa -.-

    ReplyDelete
  9. Admiring the persistence you put into your site and in depth information you provide. It's good to come across a blog every once in a while that isn't the same outdated rehashed information. Wonderful read! I've bookmarked your site and I'm including your RSS feeds to my Google account.

    ReplyDelete
  10. I absolutely love your blog and find a lot of your post's to be precisely what I'm looking for. Would you offer guest writers to write content for yourself? I wouldn't mind composing a post or elaborating on a lot of the subjects you write regarding here. Again, awesome blog!

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)