Bapak Terkece Sejagat Raya

Sep 2, 2012

Bapak Terkece Sejagat Raya


Dear Jenderal..


SELAMAT BULAN SEPTEMBERRR!!!
Sudah move on belom?


Huamamaaaa! Udah bulan September nih.
Bulan baru, semester baru, kacamata baru, pacar ba...
eh ga deng..
Dalam rangka memasuki semester 5, dan dalam rangka move on dari news anchor yang tidak perlu disebut namanya, dan dalam rangka ulang taun gue sebulan lagi, gue memutuskan untuk ganti kacamata.
Setelah 3 taun pake frame warna ungu terus, gue pun memberanikan diri move on ke warna lain.
Merah cobaaa.. merah!
Ini semua berkat bujukan ibu gue.
Merah artinya semangat katanya.


Tapi kali ini gue ga mau cerita tentang betapa kecenya gue pake kacamata warna merah.
Gue mau cerita tentang bapak gue.
Bapak paling kece sedunia.

Beberapa hari yang lalu, bapak gue tiba-tiba ngomong gini sambil senyum senyum bahagia,
"Bapak tadi ga sengaja minum Kiranti. Terus bapak netralisir deh pake Fanta."
Yasalam. Ga sengaja?
Gimana bisa ga sengaja coba -_-
Kenapa pula mesti pake senyum senyum bahagia?
Dan kenapa mesti dinetralisir pake Fanta?
Duh, beneran deh gue sama sekali ga ngerti.

Bapak gue emang lagi pegel-pegel kemaren.
Masuk angin sih katanya.
Tadinya gue disuruh ngerokin.
Tapi karena gue orangnya ngiluan bin ga tegaan, cuma bisa teriak-teriak kalo liat orang dikerokin, alhasil gue pun dieliminasi dari audisi itu.

Sumpah ini bukan promosi -_-
Nah, di kulkas itu ada Kiranti yang pegal linu.
Emang sih ga ada tulisan khusus untuk wanita.
Tapi ya masa... emmm...
Ya masa itu...
anu...
emmm..
Ah sudahlah.

Bapak gue punya banyak prestasi loh.
Mulai dari juara bertahan kentut terpanjang, pemegang rekor masuk angin tersering, sampe pembeli koyo paling banyak.

Bapak gue selalu ngaku kalo perutnya atletis.
Padahal mah.. hemmm..
Bapak gue menentang keras teori gue yang bunyinya:
"Semakin lama masa mengabdi, semakin besar tas pinggang yang dibawa."
Bapak tetep kekeuh bilang kalo perutnya tetep langsing dan tetep ganteng kaya Christian Sugiyono.
Kadang gue suka ngeledekin kalo pas lagi salim sama bapak.
Jadi abis salim, gue tabrak perutnya, terus gue mantul sejauh-jauhnya.
Dan biasanya abis itu gue diketekin -_-

Aku sayang bapak :)
Tapi dibalik semua keajaiban itu, bapak gue adalah bapak terkece sejagat raya.
Sesosok yang tegas tapi bersahabat, lucu, royal, bijak, setia, jujur, pekerja keras, dan sederhana.
Paling keren kalo udah pake baju polisi. (Mampir sini deh..)
Beeeeh..
Ga bakal ada yang nyangka deh kalo bapak gue suka sabunan pake Ponds White Beauty.
Jadi ga salah lah bapak gue dinobatkan sebagai lelaki tertampan dan terkece di rumah gue..
*FYI aja sih, di rumah gue yang cowok cuman bapak gue doang*

Panjang umur ya pak..
Aku sayang bapak :) #unyumoment

Salam kece,








0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)