Award Aw Aw..

Apr 21, 2012

Award Aw Aw..


Dear Jenderal..


Setelah sekian lama melalang buana di dunia perngeblog-ngeblogan, akhirnya ada juga yang ngasih gue award ini.
Sebenernya udah lama liat award ini nangkring di blog orang-orang.
Tiap malem gue berdoa supaya gue dapet award ini juga *lebay*
Dan akhirnya mimpi itu pun terwujud jenderaaaaal!!


Seorang bidadari dari langit bernama adik syifa akhirnya memberikan award ini buat gue.
Terpujilah wahai engkau adik syifa..


Dengan diberikannya award ini, berarti gue mendapatkan amanat untuk melanjutkan tombak perjuangan dari award ini.
Sebelumnya gue mau ngerjain tugasnya dulu.

7 Fakta Unik Tentang OTRL versi on the spot:
1) Pecinta warna ungu.
2) Penggila nasi padang (mendadak gila kalo udah liat nasi padang)
3) Tergila-gila dengan alat musik piano, dan merupakan salah satu pianis handal meski cuma dalam angan-angan.
4) Fans berat reportase investgasi.
5) Gak suka daging kambing, sapi, apalagi babi.
6) Penyayang Amanina Afiqah Ibrahim, pecinta Roland Lagonda, dan pengagum Laura Basuki.
7) Gak terlalu suka lagu galaumellow.


Dan award ini gue kasih ke..

JENGJENGJEEEEENGG!!


1. Kakak Ca Ya
2. Kakak Eksak
3. Adik Paska
4. Ka Noer
5. ELOOOH..
6. ELOOOOH..
7. ELOOOOOH..


Maap bukan ga mau nerusin.
Modemnya lagi galau segalau Aurel Hermansyah nih.
Jadi ga bisa blogwalking juga.


Buat yang belom pernah dapet, terus mau award ini, ambil aja ya.
Bilang aja dari gue gitu.
Terus kerjain tugasnya.


Tugasnya sama, tulis 7 fakta tentang dirimu terus tag ke 7 orang yaaaaw.
Cuppppss!!
Salam kece,






5 comments :

  1. yg memberi dan menerima award.., selamat ya.., smg makin erat silaturahimx.. :)

    ReplyDelete
  2. Cut! Minta konfirmasi, jendral! Eksak di atas ane pa bukan, tuh? Buat ngebuktiin, harusnya dilink ke tkp ybs!

    Maap kalo gk berkenan! ;-)

    ReplyDelete
  3. iya ka.
    maaf modemnya lagi gila.
    jadi ga bisa blogwalking.
    ga bisa ngelink deh

    ReplyDelete
  4. aiiiiihhh ya ampuuunnn dpt award hihihih :D makasiii yaaaaaaaa :D

    ReplyDelete
  5. Dapat awardnya dari siapa? Bidadari yang turun dari langit?
    Yang maen iklan A** deodorant cowok itu donk..
    hahaha...
    Wah, aku jadi tersapu malu dibuatnya. Aku bukan bidadari kok, hanyalah makhluk Tuhan yang tercipta yang paling seksi.
    Haha.. Muji diri sendiri mulu dari tadi...

    Cemunguth terus yea... #alay mode: on

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)