Mood Booster Needed

Jan 21, 2012

Mood Booster Needed



Dear jenderal..


Template baru nih.
More mature, more cool. ƪƪ'▿') ('▿'ʃʃ
Hahaha.
Blog gue jadi damai sentosa bahagia gimana gitu ya.. *blushing*


Pengen banget banyak cerita akhir-akhir ini.
Lagi banyak pikiran.
Tapi bingung mau mulai darimana.


Eiya sampe sekarang gue belom liat nilai gue.
Padahal orang-orang udah pada tau.
Bodo amat lah.
Kesel gue sama SIAKAD.
Tiap semester kaya gitu mulu.
Belom siap go public kayanya.
Daripada nambah dosa, mending gak usah buka.


Siang ini gue iseng-iseng buka.
Dan yunowat, GUE MALAH NYASAR KE AKUN SIAPA TAU.

INI IP SIAPAAAAA??? Щ(ºДºщ)  


Sableng emang tuh SIAKAD.
Sekalinya bisa lancar kebuka, eh yang muncul kaya ginian..

Buka mata, ini nyata, ada di kampus saya -__-


Eiya mau ngucapin turut berduka cita dulu buat kakak gue yang baru aja sukses keilangan helm NHK full face hitam polos double visor barunya lengkap dengan sarung helm hitam merah dan bau keringet kakak gue.
Kasian.
Hiks.
Yang kuat ya kak.


Liburan kali ini tiba-tiba gue kepikiran buat magang masa.
Mau tau magang apa?


GUE PENGEN MAGANG JADI PENGAMEN.


Ini random abis.
Menurut gue jadi pengamen itu enak.
Nyanyi-nyanyi doang terus dapet duit.
Kalo tiap orang ngasih minimal 500 perak, kalo dikali 100 orang udah 50000 aja tuh kan.
Lumayan buat beli berlian.


1 lagi.
Buat awardnya dipending dulu ya.
Sindrom mendadak ngantuk lagi sering banget merajalela kalo lagi liburan gini soalnya.


NOTE: Butuh manusia penghibur yang berpengalaman dan udah profesional secepatnyaaaaaah!!!


Salam kece,








6 comments :

  1. wow :D
    cool~ Okky jadi tampak dewasa =P fufufufu, template kece nih ;)

    hahaha, akun sapa tuh =D nasib nasib~
    kayaknya aku juga pengen mood booster =D keren deh kayaknya, hohohoh

    semangat!

    ReplyDelete
  2. huoohiyeee....terpaksa blg templatenya unyu gelaaaa :))

    woh,,kirain ntu IP anda lho :D
    emmm ngelamar gak yaaa jd penghiburmuh hueheheh

    ReplyDelete
  3. saya siap jadi lelaki penghibur [loh?]

    maaf maaf maaf, error ~

    eheheh, emg SIAKAD itu apaan sih??? maaf saya copo, jadi gatau ^^v
    hhihihiiii ~

    ReplyDelete
  4. @ka may: iya dooong. aku emang cooool-i :D

    @Ka Cay: Ayo dong hibur akuuuuuuh!!

    @NM: ayo hibur! SIAKAD itu yang buat liat nilai

    ReplyDelete
  5. wani piroooo? :P

    kenapa namanya SIAKAD??? --a

    ReplyDelete
  6. sistem informasi akademik nuuuuur

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)