Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana

Nov 26, 2011

Aku Ingin Mencintaimu Dengan Sederhana




aku ingin mencintaimu dengan sederhana
sesederhana soal integral lipat tiga
tapi rumit penyelesaiannya


Entah darimana sederhananya
ya sudahlah anggap saja itu sederhana


aku ingin mencintaimu dengan sederhana
sesederhana cinta sponge bob kepada gerry
hanya memberi tak harap kembali


Ah apa iya?
ya sudahlah aku tak mau ikut campur urusan rumah tangga mereka


aku ingin mencintaimu dengan sederhana
sesederhana kisah cinta sinetron Indonesia
yang pasti selalu berakhir bahagia


aku tak tau apa makna puisi ini
aku juga tak tau kemana aku harus berlari
dan aku juga tak tau kenapa aku mesti berlari


yang jelas aku ingin mencintaimu dengan sederhana
itu saja


(OTRLaura Basuki)



ehemmmmmmpppfffhhhhttt..
Akhirnya dengan bersusah payah gue berhasil menelurkan sebuah puisi tentang cinta hari ini. *peres keringet*


Bagus ga?
Plis kali ini boong juga gapapa kok.
Ini puisi perdana gue soalnya..


Salam kece,








20 comments :

  1. soo sweeetttt~

    ada yang lagi jatuh cinta :p

    ReplyDelete
  2. No Galaumelow generation kok galau ya, hahaha

    ReplyDelete
  3. @kak may:
    hadeeeh siapa pula yang lagi jatuh cinta?
    ini hanya iseng-iseng belaka

    @jaka:
    Bawel lu. siapa juga yang galau

    ReplyDelete
  4. Slow ibu jenderal......hidup itu indah :D

    ReplyDelete
  5. puisinya keren.... ngomong sambil nangis2 krna kepalanya ditodong pistol......#ituYangBoongan..... tapi sejujurnya, kata2 d atas lbih cocok utk dbuat lirik lagu lhoo......

    ReplyDelete
  6. iseng atau iseeeenggg? ;) hihihihihi

    kakak suka puisinya ^__^ sederhana tapi maknanya dalam :)

    ReplyDelete
  7. @jaka :
    *lelepin sendal jepit*

    @kaito :
    SUMPAH DEMS APS??
    Iya gue tau gue cantik kok :p

    @ka may :
    *nahan ketawa* padahal aku gak ngerti itu maknanya apa -_-

    ReplyDelete
  8. Wah,,, Puisinya bgus bgt.
    SUmpah deh, keren.
    *bohong*
    :D

    ReplyDelete
  9. @adik sipa :
    aku tau kau berbohong kisana.. -__-

    ReplyDelete
  10. Tidak apa2 kan? aku hanya ingin menyenangkan hatimu,, :)

    ReplyDelete
  11. apa itu "SUMPAH DEMS APS" ??? n, yg blng kmu cantik siaaappaaa ????? hhuuuhhh.... :-P :-P

    ReplyDelete
  12. @adik sipa :
    terimakasih ya. sungguh terharu aku dibuatnya.. :')

    @kaito :
    ah gak gahuls nih. itu artinya DEMI APA? -__-
    demi penguasa bumi dan surga, seluruh jagat raya berserta isinya sudah mengakui kalo saya ini CANTIK

    ReplyDelete
  13. Mau dongx dilelepin sandal jepit, apalagi dilelepin sandal jepitnya kamyu....hahaha

    ReplyDelete
  14. Genit -___-
    *lelepin kompor*

    ReplyDelete
  15. hhheehhh ????? @_@ .... orang yg satu ini punya penyakit GRTT...... (Gede Rasa Tingkat Tinggi)....... o_O

    ReplyDelete
  16. Biarlah. Yang penting kece :p

    ReplyDelete
  17. tau apa artinya KECE ??? [kece = kera celalu]

    ReplyDelete
  18. Sirik aja ya jenderaaaaal

    ReplyDelete
  19. ya memang lebih baek mencintai dg cara sederhana ketimbang cinta berlebihan tapi sakit hati. seperti sponge bob ke gerry

    ReplyDelete
  20. haha iya betulbetulbetuuuul!!

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)