The Return Of Kebayor (Kebaya Warrior)

Jul 9, 2011

The Return Of Kebayor (Kebaya Warrior)


LOH? KOK THE RETURN SIH? EMANG PERNAH ILANG?

Iya. Kebayor alias Kebaya Warrior alias Pasbaya alias Pasukan Kebaya sempet ilang dari ingatan dan lubuk hati gue yang paling dalam. Pasukan pembela kebenaran, kebetulan, keadilan, ketertindasan, penyelamat anak-anak jalanan yang tidak memakai celana dalam, serta penghibur para janda kesepian (??)

TERUS KENAPA BISA INGET LAGI? 
Ini semata-mata terjadi karena IRFAN BACHDIM NIKAH AMA JENNIFER KURNIAWAN SODARA-SODARA!!
Gue sedih. Gue frustrasi. Gue gak terima kenapa Briptu Norman bisa balik lagi ke dunia hiburan (??) 

Maka dari itu kali ini gue, sebagai wanita yang rajin gosok gigi dan berjiwa pahlawan sejati, mau memenuhi janji gue untuk menyelesaikan cerita ini.
PLOK!! PLOK!! PLOK!!! *tepok tangan dari Perdana Menteri Zimbabwe* 

OTRL proudly present..

JENG!! JENG!!

TERONGTEROOOOOOONG!!

JENGKOLJENGKOOOOL!!

TARAAAAAAAAA!!


CAST :
SRI SUKETI
PONIKEM LESTARI
SURATMI WIDYANINGSIH
PAIJO ANGGORO

SCRIPT WRITTER :
OTRL





Udah siap buat denger ceritanyaaaaaaa??



Yakin??





Beneran nih??




Oke deh. Tarik napas dulu dalam-dalam..
Tahan..

Nanti kan kisahnya sesaat lagi ya.. *gubraaaaaaaak!!*

Salam kece,




0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)