Kutukan Dewa Tidur

Jun 24, 2011

Kutukan Dewa Tidur


Gue punya masalah sama yang namanya TIDUR.




Bukan. Gue bukan susah tidur.
Justru sebaliknya. Gue gampang banget tidur.
Diem sedikit tau-tau ngantuk. Ketemu bantal, langsung merem.


Entah apa yang salah sama diri gue.
Mungkin Tuhan menakdirkan gue untuk jadi the next Snow White.
Gue juga gak ngerti kenapa Tuhan memberikan kecantikan yang begitu luar biasa kepada gue (??)


Oke. Lupakan.


Jadi kemaren pagi tiba-tiba gue berucap gini kepada seseorang,
"ih pengen deh jadi orang yang insomnia. Jadi punya banyak waktu buat belajar." 




Dan seseorang tersebut menjawab,
"heh insomnia itu penyakit. Gak enak. Menderita tau. Ngantuk tapi gak bisa tidur. Pusing." 






Omongan gak penting gue itu kayanya di denger ama dewa tidur deh.


Malemnya gue beneran gak bisa tidur.
Apa gue dikutuk ya?
Ah kapok ah ngomong sembarangan lagi.


Ampe jam setengah satu malem mata gue masih terjaga dengan indahnya. Dan tiba-tiba aja kepala gue pusing. Entah sugesti atau emang beneran, tapi yang jelas gue gak mau lagi ngerasain jadi orang insomnia.


MENYIKSA.


Mending dibilang kebo aja deh. Yang penting BAHAGIA ya gak?



Salam kece,


OTRL

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)