Ini semua salah gue! *jedotin kelapa ke batok kepala*

Nov 20, 2010

Ini semua salah gue! *jedotin kelapa ke batok kepala*


Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaiiii!!!

Akhirnya gue kembali terjun ke dunia tulis menulis lagi. Hiks.
Kalo udah lama gak nulis berat banget rasanya untuk mulai nulis lagi.
Ide sih bejibun. Tapi untuk ngeluarin kok rasanya males banget ya?
Dengan segala daya dan upaya yang masih tersisa, gue mencoba mencoba melangkahkan kaki ke peternakan cacing cacat gue ini. 


Dan gue pun berhasil.
Sekali lagi, GUE BERHASIL!!
*PLOK PLOK PLOK* (tepuk tangan dari pak Presiden)
Kenapa harus pak Presiden? Gue juga gak ngerti. Lagi pengen nulis itu aja.
*krik krik krik* (suara kambing jangkrik)


Untuk postingan pertama gue (setelah peternakan cacing cacat ini mati suri), gue pengen cerita tentang sesuatu yang ajaib (lagi) dalam hidup gue.
Gak penting sih sebenernya. Cuman kisah tentang rambut gitu.
Tapi yaudah lah ya namanya juga baru mulai nulis lagi. Maklumin aja kalo jelek 


Ini kisah tentang rambut gue. Rambut yang dari jaman baheula gak pernah gue sisirin. Bukan karena gue gak bisa nyisir, bukan juga karena gue gak punya sisir. Ini semua semata-mata karena GUE MALES.




Semenjak rambut gue mengalami degradasi warna menjadi gak jelas, entah coklat, merah, atau oren, gue jadi bener-bener males ngerawat rambut. Gue gak pernah ngecat rambut. Gue juga uda gak pernah maen layangan. Tapi kenapa rambut gue jadi gini?
Atau jangan-jangan ini adalah transformasi gue untuk jadi bule? *mulai gila*


Gak sehat banget deh rambut gue. Udah kusut, tipis, rontok, merah, rapuh, bercabang, kasar, gembel banget deh pokonya.


Gue udah nyoba segala cara buat ngerawat rambut.
Dari mulai make shampo, conditioner, ampe hair tonik dari produk NATURal,




ampe balik lagi ke shampo warungan kaya PENTING -__- 




(merk disamarkan karena gue gak dibayar untuk promosi)


Dan semuanya gak berhasil bikin rambut gue sehat wal afiat kaya yang di iklan-iklan itu. Yang ada malah tambah parah rusaknya 


Emang ini semua salah gue.
Harusnya gue gak percaya ama iklan-iklan.
Harusnya gue gak make produk mereka. Harusnya gue tuh tetep make yang tradisional aja kaya urang aring atau kemiri.


KALIAN BOHOOOOOOOOOOONG!!

JAHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT!!! 



Kalo kata om gue untuk ngerawat rambut mendingan pake obat tradisional gitu.
Namanya ANTABUR.




Alias Ancuran Ta*piiiiiip* Burung. Oh my Goaaaat!! 


Udahan ah. Bener-bener gak mutu banget nih postingan.
emang masih ngumpulin semangat buat nulis sih. Maklumin aja ya  



0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)