Let's celebrate the World Cup 2010 !

Jun 14, 2010

Let's celebrate the World Cup 2010 !



Lagi World Cup kan ya sekarang.
Ah gelo gak tau apa ada orang yang lagi ngap-ngapan belum dapet kuliahan ?
Kejamnyaaaaa (kaya nonton aja !)

ya apapun itu, gue tetep mau menyambut datangnya pesta bola 4 tahun sekali ini.
Dan cara gue menyambutnya adalaaaaaaaah...

TERORENGTEROOOOOOOOOOOOOONG !!!!
(kenapa harus terong ya ?)


MENGGUNAKAN KAOS KAKI PANJANG DI RUMAH !

Tujuannya adalah biar gue bisa merasakan semangat pemain-pemain piala dunia di Afrika selatan sana .
(apa ngaruhnya ya ?)

ya intinya gue lagi seneng make kaos kaki di rumah. kan untung menghormati piala dunia. (alaaaaaaaah apaan tau deh)


 *korban kekejaman SNMPTN dan temen-temannya*


1 comment :

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)