HAPPY BIRTHDAY MY BLOGGY !!

Jun 25, 2010

HAPPY BIRTHDAY MY BLOGGY !!



Gak kerasa ya ternyata blog gue tersayang ini udah menginjak usia 1 tahun.
Berarti lagi lucu-lucunya nih (emang anak bayi!)

Dari yang template gambar kodok, gambar lilin, gambar kupu-kupu, sampe yang sekarang gambar apaan tau deh nih.
Dari yang judulnya kodok kecil, Little frog, ampe rhythm of my struggle.
Dari yang tadinya buat curhat ngatain orang, sampe curhatan gak jelas kaya sekarang.
Panjang juga ternyata perjalanan yang telah kita lalui ya Blog ! *terharu*

Tapi apapun kondisi lo ya blog, gue tetep sayaaaaaaaaaaaang banget ama lo.
Makasih ya udah mau nampung semua pikiran gue selama setahun.



0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)