Gagal (Lagi)

May 8, 2010

Gagal (Lagi)


8 mei 2010

hari ini pengumuman simak UI.
Jantung gw berdegub kenceeeeeeng bgt serasa pengen kluar dari rongga dada gw .
Gw takut.
Gw takut ngecewain orang tua lagi.

Jam 8 pagi, gw pesiapin diri gw utk liat pngumuman.
Tadinya gak pengn liat . Tapi ternyata gw penasaran.
Apa mimpi gw yg waktu itu bener .

Sebelum liat pengumuman gw sempetin diri buat ketemu ama ALLAH . Solat duha dulu . Mohon-mohon sama ALLAH biar bisa lolos .

Setelah selese, gw jemurin baju dulu (??)
ya berhubung internet di ruma lagi eror (internetnya ngambek mulu gimana sih ini SPE**Y !), gw buka lewat hp .

Yg pertama gw liat punya ikan .
Berhubung no.peserta gw cuman beda 1 angka ama dy jadi ya gw iseng aja buka duluan .
Eh tnyata ikan GAGAL .

Gw tambah degdegan aja .
Oke . Gw ketik no gw .
Sambil komatkamit baca mantra, gw terus berdoa minta ALLAH ngabulin doa gw .

Loading selese .

Gw gak berani baca tulisannya .
Gw terlalu takut .
Tapi akhirnya gw baca jg .
Dan ternyata hasilnya sama kayak ikan .

Gw belom berhasil .

Haaaaaaaaaah . Ngiri deh gw ama orang2 yg bsa lolos .
D facebook kayanya hampir smua org nulis kalo dy lolos :(

2x tes, 2x gagal !

Walaupun orang2 blg jangan sedih, masih ada umb, snmptn, tp tetep aja gw kecewa .

Gw ngecewain ibu bapak lagi :(

apa Tuhan gak denger doa gw ya saking banyakna yg doanya sama kya gw ?

Gw kecewa .
Kecewa bgt .

Di GO Aspat, Anak ipa 6 tuh belum ada yg dpt PTN .
Apa ini kutukan ?

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGGGGGHHHHH !


2 comments :

  1. 3x tes UI, 3x gagal,,
    mungkin karena murtad kali ya
    *pindah dari IPA ke jurusan IPS*
    atau karen gak direstuin orang tua??
    hanya tuhan yang tau.. #edisi_islamai

    ReplyDelete
  2. baru 3 kali mas. taun lalu saya 8 kali..

    ReplyDelete

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)