Pengumuman UAN

Apr 26, 2010

Pengumuman UAN



Jam 02.00 WIB gue bangun dan langsung megang laptop.
Hari ini pengumuman UAN.
Abis ngerakit peralatan [kaya ngerakit bom aja], gue langsung buka FACEBOOK eh maksudnya buka webnya 48.
Gue agak bingung gitu pas udah masuk ke webnya.
Soalnya gue hanya dibekali oleh sejumput kertas kecil yang gue gak ngerti urutannya apa.

untung ada IRIN yang lagi Onlen.
Yaudah tanpa malumalu gue nanya aja.

Untung IRIN baik :) [Thanks irin, you're my hero hikshiks :')]

dan akhirnya gue bisa liat pengumuman yeeeeeeeeeeeeeeyayeeeeeeeee !!

Dan ini hasilnya :


hehehe kekecilan ya ?
bodo ah.
tapi gue agak kecewa dengan nilai 6,5 yang bertengger disitu -____-

yah yaudah lah bersyukur aja.

Yang penting lulus dan bisa daftar STAN.

PENGUMUMAN SELANJUTNYA => SIMAK UI
*Semoga lolos pilihan kedua amin*

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)