Gw gagal T.T

Apr 10, 2010

Gw gagal T.T


Ya hari ini pengumuman UM .

Jam 12 malem MUTIARA NOVITA P. P [pulang pergi. Eh bukan deeeeng ! ] sms gw nanyain gw diterima apa gak .
Malem2 langsung gw ambil hape .
Buka situs www.um.undip.ac.id aja lamanya setengah gila. Ampe gw ketiduran coba !
Lagi rame mungkin .

Jam 4 gw bangun .
Gw liat uda brhasil masuk ke situs itu . Oke langsung gw liat hasil um .
Tapi ternyata g bisa lewat hape =.=

yauda gw langsung buka komputer .
Ta..ta..ta..tapi ternyata nama gw gak ada T.T

Sedih sih . Kecewa . Ngerasa uda ngecewain bapak yang uda semangat banget nganterin verifikasi ama tesnya .

Malemnya emang c gw mimpi kalo gw g keterima .
Yauda lah gakpapa . Bukan jalan gw kali .
Jalan gw bukan di tes yg gede2an duit mungkin .
Gw tetep bersyukur ama ALLAH SWT soalnya ini pasti yg terbaik buat gw .
Gw gak bole nyusahin orang tua mulu .
AYO SEMANGAT !

Masi banyak jalan menuju rumah kok ! (*Roma)

masi banyak tes di depan mata !

SNMPTN POKONYA HARUS TEMBUS !

Amin

0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)