Teori pemasukan sama dengan pengeluaran :D

Jun 27, 2009

Teori pemasukan sama dengan pengeluaran :D



Pernah ngerasa laper berat?

Saya pernah..(jahh..introduction dulu kaya tingkues aja..)


Hal ini terjadi pada saya tepat saat liburan berlangsung..

Hari pertama n kedua, gue masih bisa tahan dengan hanya makan sesendok angin dan sejumput debu..(??)

tapi di hari terakhir..

Kelaparan akut itu mulai menggerogotin fisikku yg renta ini..

Napsu makanku sudah tak terkendali lagi..

Karna ga ada makanan,,

yaudah gue bikin es susu coklat anget setengah liter dengan biadapnya..

Dalam benak gue itu susu bisa mengganjal perut gue yang sudah haus akan kasih sayang..


Daaaaann..Taraaaaa!! Susu abis dalam itungan menit..(hwaaaaw..)

Dalam sekejap, perut gue yang indah bak supermodel majalah trubus ini berubah jadi kaya punguk onta..

Kenyang tak dapat kuraih, kembung yang datang menghampiri..T.T


YA AMPUUUN...


Alhasil..


Diriku menuai apa yg telah aku tanam..(??)

Bolakbalik kamar mandi alias departemen penambangan dan pengeboran minyak bumi buat nyetor pendapatan hari ini..
Lumayan lah buat olahraga..


Tapi..

LAPER GUE BELUM ILANG!!

Haduh..
Yaudahlah akhirnya gue memutuskan untuk makan siang aja..

Ya karena lagi laper jadinya 2 piring penuh nasi abis dalam kedipan mata..

Dengan kejadian ini, prof.dr.OTRL, M.Sc, S.Pd, C.Kp, L.Cu, M.Ns, B.Ae, D.LL, membuat teori baru yang menggemparkan seluruh dunia dan akhirat..


Yaituuuuu..


TERENGTERENG..


GUBRAAAAAAK..


JRENGJRENG..


MIAAAAAW..


GUKGUK..(kelamaan backsoundnya -__-)


Teori PSP..


PSP tuh Pemasukan Sama dengan Pengeluaran..


Isinya adalaaaaaahh..


1. Kalo lagi laper ya cari makanan..


Jangan malah cari minum, cari dukun, atau cari gue yang cantik jelita ini..


2. Kalo makan / minum harus sabar..


Kurangi napsu kerakusan anda..


3. Olahraga itu sehat juga..


Tapi jangan di lakukan di kamar mandi..

Nanti malah ENTERWIND loh..


4. LIBURAN = KELAPARAN


-----------END--------------

1 comment :

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)