Bismillah.. Mari kita mulai!

Jun 27, 2009

Bismillah.. Mari kita mulai!



Setelah beberapa lama berkecimpung di dunia tarik tambang dan dunia berinternetan, akhirnya berkat saran dari salah satu teman kesayangan gue, yang berinisial FNY, yang menjebloskan diriku ke dalam dunia blogger sekarang ini, gue mulai mencoba blog baru..

Selain karena Multip'piiiip' gue uda susah diakses lagi, gue juga pengen mencoba sesuatu hal yang baru, yaitu...


JRENGGGJREEEENGGGG!!!


BLOGGER!!


siapa tau ini bisa lebih baik dari MULTIP'Piiip'..



Sebelumnya perkenalkan, nama saya Laudya Chintya Bella, biasa dipanggil Shireen Sungkar.
Diduga masih ada hubungan darah dengan SpongeBob dan Teletubbies.






Sekian dari saya.
Terimakasih.



0 comments :

Post a Comment

Maaf, wanita cantik yang anda hubungi sedang berada di luar jangkauan. Silakan tinggalkan pesan anda. Atau kirimkan pulsa ke nomor baru saya. Jangan ditelepon. Saya sedang di rumah pak polisi. Terima kasih :)